TIDAK ADA YANG NAMANYA STANDAR KECANTIKAN PADA DUNIA MODEL

Di pikiran setiap setiap orang, perempuan dengan rambut panjang, tinggi, tubuh ideal, muka yang mulus adalah perempuan yang cantik. Apalagi saat menjadi model, tubuh yang pas sangat amat menjadi acuan karena ia harus cocok dipakaikan pakaian papun. Stereotip seperti ini membuat orang-orang dengan kriteria lain tersingkirkan, padahal mungkin pengalamannya lebih banyak.

Banyak perempuan yang merasa insecure pada penampilan fisiknya, namun dibalik itu semua mereka sangat bermimpi jadi model. Lantas masa hanya dengan fisik, mimpinya itu gak bisa tercapai? Padahal semua perempuan itu cantik bahkan di dunia ini gak ada standar kecantikan khusus. Kali ini kita akan bahas siapa saja model-model dunia yang memiliki tubuh tidak sempurna seperti model-model lainnya, namun dengan prestasinya itu mereka bisa menunjukan kepada dunia.

Prestasi Model Dunia yang Memiliki Tubuh Sempurna

1.Khoudia Diop

Banyak perempuan yang menginginkan kulit mulus dan putih, namun tidak berlaku untuk wanita yang satu ini. Khoudia Diop adalah seorang wanita asal Senegal ini enggan untuk menyuntik kulitnya menjadi putih. Ia sudah sangat bersyukur dengan warna kulitnya yang sekarang, bahkan dengan keunikannya tersebut Khoudia menjadi model terkenal dunia.

2.Natasha Zhidkova

Sama halnya dengan Khoudia, Natasha Zhidkova ini sudah lahir secara albino. Disaat orang lain ingin memiliki kulit putih, justru ia malah memiliki pigmen melanin kulit putih yang lebih banyak. Namun dengan keunikan kulitnya itulah, Natasha menjadi model di Rusia yang terkenal. Karena seperti yang kita tahu, warna putih albino ini sangat berbeda dengan orang-orang yang memang terlahir menjadi kulit putih. Kita memang tidak tahu apa yang akan diberikan oleh Tuhan sejak lahir, namun semua itu harus disyukuri karena setiap hal pasti ada hikmahnya.

3.Winnie Harlow

Wanite asal Kanada ini merupakan model yang sangat unik karena ia sangat pede dengan warna kulit yang dimilikinya. Ia merupakan wanita berkulit hitam yang mengalami witiligo atau kelainan pada pigmen kulit, yang membuat kulitnya memiliki warna yang tak merata. Namun Winnie ini tidak menganggap itu sebagai kekurangannya, walaupun ia sempat mendapatkan bullyan tapi dia bisa membuktikan bahwa prestasinya dibidang modelling sangatlah sukses.

4.Nikia Phoenix

Cantik itu sangat relative tergantung siapa yang melihatnya, begitupun dengan Nikia. Mungkin akan ada yang mengatakan bahwa ia tak cantik karena terlalu bnayak freckles, tapi disisi lain banyak wanita yang menginginkan freckles. Kekurangan diwajahnya pun terbilang cukup banyak sebab tak hanya freckles, tapi terdapat juga jerawat. Namun semua itu bukanlah kendala bagi Nikia untuk menjadi seorang model, ia tetap tampil percaya diri hingga akhirnya menjadi model yang terkenal.

5.FLuvia Lacerda

Model memang identic dengan tubuh yang ideal, sehingga busana apapun akan tetap fit dan enak diliat. Tapi gak semua model harus memiliki standar khusus seperti berat badan yang ideal, terkecuali model-model untuk brand yang memang mengharuskan aturan tersebut. Fluvia Lacera adalah seorang wanita asa Brazil yang memiliki tubuh bongsor alias besar cenderung curvy. Yang uniknya, karena bentuk tubuhnya yang seperti itu membuat Fluvia sukses dalam karir modelinnya. Bahkan itu punsudah digaet oleh beberapa brand ternama.

6.Laetitia Casta

Anggapan orang-orang bahwa seorang model haruslah memiliki tubuh yang tinggi dan kaki yang jenjang. Namun berbeda dengan model yang satu ini, Laetitia hanya memiliki tinggi sekitar 168 saja. Walaupun tingginya memang kurang proporsionla, tapi ia bisa menjadi model yang ternama di dunia. Karena semua itu gak harus selalu di lihat dari fisik .

Tulisan ini dipublikasikan di Model. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *