SERING BERPERAN SEBAGAI ANAK SMA, PADAHAL AKTOR/AKTRIS INI SUDAH BERUMUR!

Drama Korea memiliki beragam macam cerita yang berbeda agar bisa dinikmati oleh para penontonnya. Setiap aktor, alur cerita, sifat, tempat semuanya dibuat berbeda berdasarkan cerita yang dibawahkannya. Problem setiap cerita dramanya pun selalu menceritakan yang terkadang sama seperti masalah di realita kehidupan.

Mulai dari masalah perselingkuhan, rebutan saham, pasangan anak orang kaya dan orang miskin dan masih banyak yang lainnya. nah salah satu cerita drama korea yang paling disukai oleh kalangan remaja yaitu drama tentang anak sekolah.

Segudang drama tentang sekolah memiliki berbagai pilihan cerita, setiap dramanya pun selalu.

Agen theshedatglenwood menilai artis ini sangat berhati-hati dalam menjaga pola hidup sehingga bisa tetap terlihat seperti remaja muda.

Tapi kalian sadar gak sih, bawah tokoh-tokoh yang memerankan drama cerita sekolah itu sebenernya gak semuda itu. Bahkan kebanyakan dari mereka udah sangat berumur. Terlepas dari melihat umurnya, ya karena wajah dan postur tubuh mereka sudah sangat cocok untuk memerankan tokoh.

Penasaran gak berapa umur mereka sebenernya saat menggenakan seragam SMA? Simak yuk!

Aktor/Aktris Korea Cocok Berbusana SMA

1.Ryu Joon Yeol

Masih ingat dengan aktor yang satu ini? Ryu Joon Yeol salah satu pemain di serial Reply 1988. Hayo siapa yang belum nonton? Ryu Joon berperan sebagai Jung Hwan. Mau tau usianya berapa? Jung Hwan sebenernya berusia 29 tahun loh, ada yang ketipu dengan penampilannya?

2.Lee Dong-hwi

Aktor yang satu ini juga masih berperan sebagai anak SMA yang ada di drama Reply 1988. Siapa yang sangka, Lee Dong-hwi ini sudah berusia 30 tahun. Namun aktingnya memang gak pernah gagal ya jadi pelajar karena sifatnya yang kocak dan selalu ceria.

3.Taec-Yeon

Jika kamu pernah menonton Dream High, pasti kamu sudah gak asing dengan aktor yang satu ini. Ok Taec-yeon berperan sebagai pelajar yang berusia 17 tahun. Ia pyn sempat bermain dalam serial berjudul Save Me. Dan ternyata umurnya sudah 30 tahun guys!

4.Lee Min Ho

Aktor ganteng yang satu ini sempat juga nih guys berperan sebagai anak SMA yang berasal dari kalangan atas. Pemeran Kim Tan ini dikenal sangat cuek namun banyak digandrungi oleh teman-teman sebayanya. Saat bermain The Heirs tersebut, ia sedang berusia 26 tahun. Walaupun udah tua tapi masih cocok kan jadi anak SMA?

5.Kim Woo Bin

Aktor yang satu ini juga merupakan musuh besar dari Kim Tan di serial The Heirs. Mereka sama-sama berada duduk di bangku SMA namun tetap saja, umunya gak semuda itu kok. Berperan sebagai Choi Young do, saat itu ia sudah berumur 24 tahun.

6.Lee Jong Suk

Serial drama Pinocchio ini juga menceritakan tentang kehidupan anak SMA. Pada saat berperan dalam drama tersebut, ia sudah berusia 25 tahun, namun penampilannya memang tidak terlihat seperti udah berumur bukan?

7.Park Shin Hye

Selain menjadi lawan main Lee Min Ho, Park Shin Hye ini juga pernah memerankan tokoh sebagai Kim Rae Won yang merupakan ketua geng di SMA pada serial drama ‘Doctors’. Walaupun sudah berumur, tapi dia masih imut kan dengan poni tengahnya? Pasalnya saat drama itu, dia sudah berusia 26 tahun.

8.Ha Ji Won

Aktris yang satu ini juga pernah menjadi peran sebagai anak SMA pada drama yang berjudul ‘Time We Were Not In Love’. Kaget gak pas tau dia sudah berumur 36 saat menggunakan seragam tersebut? tapi berkat akting dan tampang, pas pas aja gak sih sama perannya?

Tulisan ini dipublikasikan di Artist. Tandai permalink.