5 artis pemeran utama terbaik festival film Indonesia!

Dunia perfilman memang sedang marak di Indonesia. Apalagi film Indonesia tidak kalah bagus dengan film asal luar negeri. Pasalnya film Indonesia juga pernah terbang hingga negara tetangga. Dunia industry perfilman dari tahun 2015 hingga sekarang kian berkembang. Selain film nya yang begitu menarik di mata masyarakat, actress dan actor nya pun juga menjadi lebih baik. Apalagi dari tahun 2019 indonesia terus melahirkan actress dan actor terbaik dibidangnya. Pada artikel kali iniada actress dengan pemeran utama terbaik di film Indonesia loh. Mungkin kebanyakan dari kalian tidak tau, tapi mereka selalu memerankan film dengan baik dan keren loh. Siapa aja?

1. Adhisty Zara

Adhisty Zara

Artis yang satu ini di nominasikan menjadi artis pemeran utama festival film Indonesia terbaik di tahun 2019. Film yang ia mainkan merupakan dua garis biru berhasil membuat para penonton dan penggemarnya menikmati tiap cerita dan alur yang ditayangkan. Adhisty zara yang memerankan filmnya berpasangan dengan angga aldi yunanda tentu semakin disukai para penonton. Selain itu artis lulu tobing juga masuk kedalam film ini, tak disangka film ini laris dipasaran.

2. Vanesha Precillia

Vanesha Precillia

Tentu artis yang satu ini, kalian semua sudah tahu. Memerankan sebuah film dilan 1990,1991 serta Milea menjadikan dia favorit kaum hawa. Selain cantic, vanesha dikenal artis dan pintar. Baik bidang akademik serta memerankan peran film. Vanesha kini sedang menjalankan study nya diluar negeri. Tapi bakat acting tentu tetap iang jalani. Selain film dilan, vanesha juga pernah memainkan film teman tapi menikah loh. Wah lengkap sudah peran yang ia mainkan, tentu kalian suka dong sama filmnya ?

3. Nirina Zubir

Nirina Zubir

Sepak terjang dunia perfilman tentu sudah sering ia lakukan. Bahkan berkecimpung di dunia film sudah makanan sehari-harinya. Siapa sangka artis yang satu ini masuk kategori sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam festival film Indonesia pada tahun 2019. Film yang ia mainkan sudah begitu banyak Link Slot Gacor seperti yang terakhir ialah keluarga cemara. Film yang laris dipasaran sudah ditonton lebih dari 1,6 juta penonton di tahun tersebut. Acting yang menarik menjadi idaman masyarakat saat memainkan perannya, seperti gaya bicara tegas, lucu, serta unik menjadikan dia dikenal banyak orang.

 

4. Sissy Pricillia

Sissy Pricillia

Kakak dari artis vanesha precillia ini juga berbakat di dunia perfilman. pasalnya bakat sang kakak tentu menular ke sang adik. Dan menjadikan ia sebagai nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam ajang festival film Indonesia di tahun 2019. Film yang ia bawakan seperti milly dan mamet berhasil menarik perhatian penonton. Selain acting yang bagus, sissy pricillia juga suka membawakan suara dubbing di berbagai film. Selain film milly dan mamet ia juga pernah acting di film ada apa dengan cinta. Wah keren bukan bakat yang sissy pricillia punya ini?

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Nah, artis yang satu ini siapa yang tidak mengenal nya. Terjun ke dunia entertainment sudah sangat lama. Dan melakukan debut di dunia perfilman tentu menbuat ia dikenal masyarakat. Dian sastro menjadikan artis pemeran utama terbaik dalam ajang film Indonesia. Adapun film yang ia bawakan seperti ada apa dengan cinta, kartini, pasir berbisik. Berhasil membuat penonton mencintai film serta peran yang ia bawakan. Tidak salah kalau dian sastro dikenal banyak orang.

Nah, berikut merupakan actress terbaik di ajang film Indonesia. Mana favorit kalian ?

Tulisan ini dipublikasikan di Artist dan tag , , , , . Tandai permalink.