Miranda Kerr Mundur Dari Dunia Model ?

Sudah banyak kabar dan isu beredar yang menyatakan kalau sosok Miranda Kerr mundur dari dunia model, apakah hal ini benar? Miranda pernah berjaya pada sebuah dunia permodelan ternama dunia di Amerika Serikat yaitu Victoria Secret. Dilahirkan pada 20 April 1983 (37 tahun), sejak usia 7 tahun sudah terjun ke dunia fashion.

Miranda Kerr Mundur Dari Dunia Model

Miranda Kerr merupakan model dunia ternama yang berdarah asli Australia, setelah berhasil sejak dini pada industri fashion. Dia banyak mengikuti perayaan serta acara serta menjadikan dia sebagai sosok model diusianya 13 tahun. Penghargaan serta kemenangan dalam audisi Majalah Dolly & Parfume Impulse.

Kemudian di tarik sebagai Angel’s Victoria Secret dan menandatangi kontrak untuk satu musim, membuat nama Miranda semakin dikenal luas dalam dunia model internasional. Bayaran tawaran iklan dan promo nan harus dikeluarkan bagi para ahli busana mencapai ratusan juta. Apakah benar dirinya telah resmi berhenti menjadi sosok model?

Ikuti lanjutannya bersama kami tolkiennews.net dibawah ini, kami akan menjawab rasa pernasaran kawan secara cepat dan informasi yang valid.

Tidak Benar ! Miranda Kerr Mundur Dari Dunia Model

Setelah tak lama pensiun sebagai Angels di indutri bikini ternama Victoria Secret, Miranda menikah dengan suami ke-2 nya Evan Spiegel 2017. Maka sejak saat itu juga dia mulai tidak aktif menjali berbagai kegiatan fashion, cukup jelas pertengahan tahun perut Miranda telah mengandung anak pertamanya bersama Evan Spiegel.

Bukan sedang cuti dalam profresi utamanyam diduga setelah mendapatkan pasangan nya ini. Miranda bisa membuka sebuah usaha nya sendiri dalam bidang skin care product, KORA Organics banyak digunakan kalangan elit. Bukan berhenti dari dunia permodelan namun Miranda hanya sedang lebih berfokus dengan bisnis uatamnya tersebut.

Miranda Kerr Mundur Dari Dunia Model

Dari adanya KORA Organics ini, Miranda mendapatkan keuntungan lebih besar sehingga mengapa untuk beberapa saat agak sulit mendapatkan kesempatan meminta dia menjadi bintang / model ambassador di perusahaan SBOBET88 Bola. Demikian lah berita terbaru dari kami seputar Miranda May Kerr nan beberapa saat ini sering diperbincangkan banyak masyarakat luas sekarang.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Model. Tandai permalink.