BERMODAL KARENA DADA PALSU, MODEL INI BISA MERAUP KEUNTUNGAN HINGGA MILIARAN RUPIAH

Model merupakan salah satu pekerjaan yang bisa dibilang memiliki banyak tuntutan. Tuntutan yang dimaksud itu adalah fisik, dimana fisiknya harus terlihat nyaris sempurna. Mulai dari bentuk wajah, tinggi badan, bentuk badan, hidung yang mancung, kulit yang bersih, kaki yang jenjang hingga beberapa bagian tubuh lainnya. Banyak model yang rela mengeluarkan uang untuk mengubah tubuhnya itu untuk pekerjaan mereka.

Mereka melakukan itu demi tuntutan pekerjaan, namun tak sedikit juga ada yang sengaja karena keinginannya sendiri. Seperti yang dilakukan dengan model dari Las Vegas ini yaitu Amanda Martin. Awal mulanya, Amanda pada suatu situs yaitu Only Fans untuk menawarkan warang kepada penggemarnya. Tak hanya diperuntukan untuk barang, Only Fans juga biasanya digunakan menjual konten seperti konten 18+. Situs ini bisa digunakan oleh siapapun yang merasa public figure dan memiliki banyak fans.

Untuk bisa masuk pada situs ini, mereka harus membarkan sejumlah uang dan uang itulah yang akan masuk pada kantong artis atau selebgram tersbeut. Hal inilah yang dilakukan oleh Amanda untuk mendapatkan uang. Beberapa tubuhnya pun sengaja diubah untuk bisa memuaskan para fansnya. Akhirnya konten yang ia buat pun bisa laris manis hingga bisa meraup keuntungan yang sangat besar.

Dengan bermodalkan dadanya yang palsu itu, Amanda sudah bisa meraup hingga 2 juta USD yang jika dirupiahkan sebesar Rp 29 miliar dari situs tersebut. Yang menjadi perbincangan itu adalah ukurannya payudaranya sangat tak wajar. Ukuran yang dibuatnya pun memang tak sebanding dengan bentuk tubuhnya yang cenderung langsing.

Tak hanya bagian payudara saja, wanita berusia 26 tahun itu pun mengubah beberapa bagian tubuh lainnya. Ia memfiller bibirnya agar tampak seksi, mamakai implant agar bagian bokongnya lebih besar hingga melakukan seot lemak. Penampilan yang dibuatnya itu memang sengaja untuk mencari keuntungan bagi dirinya. Tubuhnya pun bisa dilirik oleh model majalah Playboy, ia pun aktif di laman Instagram dan akhirnya di situs only fans pun ia memiliki subscriber yang banyak.

Selain only fans, Amanda juga bermain tinder untuk menarik perhatian banyak pria. Yang tadinya ia hanya wanita biasa, dengan hanya begitu saja ia bisa mendapatkan uang dan memiliki popularitas yang cukup tinggi. Begitupula koneksi yang ia jalin dengan orang lain mulai dari Instagram hingga tinder.

Dibalik pribadi yang lugunya, kini Amanda sudah di cap dan memiliki image sebagai wanita yang nakal. Terlebih banyak yang memandang dirinya negative juga menyangka bahwa dirinya adalah pekerja seks. Sensualitasnya pun membuat Amanda jadi pribadi yang lebih percaya diri sejak ikut pada komunitas Only Fans. Namun semua itu disanggah oleh Amanda, ia mengatakan jika dirinya bukanlah orang yang seperti itu sebab orang-orang hanya melihat dirinya dari luar saja.

Yang mengagetkannya lagi, sebelum semua ini terjadi, Amanda adalah seorang wanita biasa yang bekerja di McDonald. Namun kehidupan semuanya berubah saat ia bergabung pada situs tersebut. Rekeningnya pun menjadi membludak berkat konten-konten seksi yang ia jual. Dibalik itu semua kita tak pernah tau apa sebenarnya tujuan ia melakukan itu selain untuk mencari uang. Tapi kita pun tak bisa menjudge begitu saja, perihal apa yang telah ia lakukan tak merugikan orang lain.

Tulisan ini dipublikasikan di Model. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *