Fakta Tentang Jason Statham Yang Jarang Diketahui

Fakta Tentang Jason Statham Yang Jarang Diketahui

Aktor kelahiran Inggris yang berulang th. ke-44 tepat di hari ini (12 September), selamanya lekat dengan dengan peran-peran macho, meski pembawaan yang dibawakannya tak selamanya pamer otot bisep layaknya layaknya aktor laga. Statham mengambil alih perhatian waktu bermain di REVOLVER, LOCK, STOCK AND TWO SMOKING BARRELS, dan film seri THE TRANSPORTER. Sejak itu Statham sering membintangi film laga baik sebagai tokoh utama maupun antagonis.

Jason-Statham

Tahun demi th. dilewati, Jason Statham yang ada dasarnya menyukai tantangan baru dan sering nampak berasal dari zona nyamannya berkelanjutan cobalah profesi demi profesi. Salesman dan penyanyi cafe sempat ia geluti sampai terhadap akhirnya ia ditemukan oleh agen pencari bakat yang butuh seorang pemain slot gacor rtp tertinggi di https://mufareastcafe.com/, berasal dari sinilah Jason Statham mengawali karirnya didunia hiburan sampai menjadi berhasil layaknya sekarang. Film-filmnya layaknya Transporter, Death Race, The Expendables dan sampai film franchise Fast plus Furious berhasil dipasaran sampai menaikan namanya sampai sampai waktu ini ini.

Lewat kisah hidup Jason Statham ini kami sanggup belajar, kalau profesi yang tengah kami jalankan waktu ini bukanlah sebuah vonis kalau hidup kami tidak ada proses. Lewat kerja keras dan pembawaan tidak mudah berpuas diri membawa dampak Jason Statham capai puncak kesuksesannya sampai waktu ini. Nah menyinggung soal nampak berasal dari zona nyaman, #ILiveBold mengajak Agan-agan untuk menceritakan kisah bold kalian di dalam menghadapi beraneka tantangan sehingga berada dititik kesuksesan.

Hampir di tiap tiap film yang diperankannya, Statham selamanya nampak misterius. Lalu, apakah semisterius itu dirinya di dunia nyata? Bisa menjadi layaknya itu, karena Statham adalah tidak benar satu aktor yang minim membawa dampak berita kalau berkenaan peran filmnya. Tepat di hari ulang tahunnya ini, yuk kami cari memahami berkenaan Statham lebih dekat lagi. Berikut 10 fakta yang jarang diketahui publik berkenaan si aktor misterius ini:

1. Pernah Menjadi Atlet Kejuaraan Dunia

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Statham adalah atlit selam Inggris dan menjadi bagian British National Diving Team sepanjang 12 tahun. Statham mengakhiri karir atlitnya di kejuraan dunia terhadap th. 1992.

2. Sudah Memiliki SIM Sejak Muda

Banyak bermain di dalam film yang melibatkan mobil, Statham diketahui belajar menyetir sejak kecil. Beranjak dewasa, dia cobalah mengikuti tes izin mengemudi, tetapi gagal sampai dua atau tiga kali. Namun, sejak waktu itu, dia malah malah pakar berada di balik kemudi. Dia terhitung sempat berlatih dengan dengan pembalap mobil Formula One, Damon Hill sebelum akan dapat bermain di dalam film remake “The Italian Job” terhadap 2003.

3. Mulai Berkarir Dari Sutradara Guy Ritchie

Saat ia dikenalkan dengan dengan sutradara Guy Ritchie, sutradara tersebut mendengar kisah jaman lantas Statham yang pernah menjajakan beraneka parfum dan perhiasan KW di jalanan. Dari kisah itu, akhirnya Jason masuk sebagai tidak benar satu bintang di dalam film thriller-nya yang fenomenal, Lock, Stock plus Two Smoking Barrels!

4. Pernah Tampil di Game COD

Ia pernah ada di dalam video game Call of Duty juga, dengan dengan penampilannya menyuarakan pembawaan Sergeant Waters di dalam game yang paling pertama.

5. Sudah Memiliki Anak Kandung

Yang jelas, Statham udah miliki anak. Jagoan berkepala plontos ini ternyata udah miliki tunangan. Dia bertunangan dengan dengan aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley. Jason Statham seniri resmi menjadi papa di usia 49 th. sehabis Rosie melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Jack Oscar terhadap Juni 2017 lalu. Rosie sendiri dikenal sehabis membintangi film “The Transformers: Dark of the Moon”.

Tulisan ini dipublikasikan di Artist dan tag , . Tandai permalink.