Rekomendasi Film Action Terbaik dan Terpopuler

 

Pada artikel ini kita akan membahas tentang rekomendasi film action terbaik dan terpopuler. Film adalah suatu alat untuk menyampaikan berbagai pesan kepada khalayak umum melalui media cerita, dan juga dapat artikan sebagai media ekspresi artistik bagi para seniman dan insan perfilman untuk mengungkapkan gagasan dan ide cerita miliknya.

Sebuah karya film bisa anda buat dengan mengambil gambar menggunakan kamera film dari adegan yang langsung perankan. Teknologi berkembang pesat juga tak luput dalam dunia sinematografi atau pembuatan film. Computer Graphic Images ( CGI ) dan animasi komputer banyak produser gunakan untuk membuat film menarik.

tolkiennews.net

Daftar Film Action Recommended

Fim action masih menjadi salah satu genre banyak penontonnya. Tentu saja daftar film action ini bisa membantu kalian ingin sekali nonton action movie. Berikut ini daftar serta penjelasannya :

1. Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Pertama, ada film marvel tentang doctor Strange tentang fantasi sihir yang rilis pada bulan Mei 2022. Sinopsis Doctor Strange in The Multiverse of Madness berkisah mengenai Doctor Strange dengan alur kisah baru tentang time stone. Movie ini cocok untuk pencinta setia dari Marvel.

2. Film Action Red Notice

Selanjutnya ada Red Notice sebuah movie bergenre aksi, komedi, serta thiller. Film ini cocok untuk anda suka action sekaligus komedi. Red Notice mengisahkan tentang John Harley sebagai agen memiliki misi untuk menangkap Sarah Black. Namun dalam misinya ia mendapatkan kesulitan dan akhirnya memutuskan kerja sama dengan seorang pencuri Nolan Booth.

3. Film Action Uncharted

Kemudian rekomendasi film action selanjutnya adalah Uncharted. Movie ini terinspirasi dari video game yang sangat laris sepanjang masa. Film ini akan membawa kalian ke sebuah cerita tokoh Nathan Drake melakukan petualangan berburu harta karun. Ia tidak sendiri petualangannya bersama dengan temannya Victor Sully Sullvian.

4. Top Gun : Maverick

Selanjutnya ada Top Gun Maverick film action yang perlu anda tonton. Movie ini bercerita tentang aksi seorang kapten Pete Mavarick dan menjadi salah satu film popler tahun 2022. Sang kapten berperan sebagai penerbang yang kemudian bertemu dengan anak teman baiknya yang sudah meninggal. Film ini merupakan sekuel dari Top Gun yang sudah rilis pada tahun 1986.

5. Thor : Love and Thunder

Rekomendasi Selanjutnya Produksi Marvel Thor Love and Thunder. Movie ini bercerita tentang perjalanan Thor yang baru dan belum pernah ia jalani. Namun ditengah masa pensiunnya ia terganggu dengan seorang pembunuh dewa yang dikenal sebagai Gorr sang dewa Jagal, ingin memusnahkan para dewa.

Itulah beberapa rekomendasi fil action terbaru dan terpopuler yang bisa anda tonton nantinya jika berakhir pekan nanti.

Tulisan ini dipublikasikan di film dan tag , , . Tandai permalink.